Latest News

Cara Cepat Memutihkan Kulit ( For Idiot )

Siapa yang tidak menginginkan kulit tubuh yang putih, banyak orang-orang yang merasa minder dengan kulitnya yang gelap sehingga berusaha memutihkan kulit dengan berbagai cara, misalnya dengan memoleskan krim pemutih kulit dan operasi plastik. Krim pemutih kulit tidak selalu baik untuk para pemakainya dikarena ketidak cocokan dengan kulit si pemakai dan dapat menyebabkan kulit menjadi iritasi dan menjadi rusak. Sedangkan jika menggunakan cara operasi plastik membutuhkan biaya yang tidak sedikit, operasi plastik banyak memiliki kekurangan selain yang harganya terbilang cukup dalam merogoh dompet operasi platik membuat si pasien jadi tidak bisa seleluasa seperti saat sebelum dioperasi. Hal ini dikarenakan si pasien tidak boleh terkena sinar matahari atau ultraviolet karena dapat membuat kulit menjadi cepat rusak, contohnya terjadi pada Michael Jackson.

Bagi anda yang sangat menginginkan kulit yang putih dengan proses yang cepat, silahkan baca petunjuk di bawah ini:

1. Sediakan Ember yang cukup besar, cat putih, gayung, dan air sekitar 3 liter. Setelah itu masukkan cat ke dalam ember, tuangkan secara perlahan-lahan. Kemudian masukkan air ke dalam air, aduk terus sampai 10-15 menit. Setelah diaduk ambil air yang telah tercampur cat di dalam ember dengan gayung, guyurlah seluruh badan anda sampai merata. Setelah selesai keringkan tubuh, lihat ke kaca dan lihat hasilnya..Jrengg..jreenngg...Anda terlihat sangat putih, dijamin teman-teman anda akan takjub dengan perubahan anda dan mereka pasti tidak dapat mengenali anda..
Hahahahahaha..

2. Sediakan bensin, kayu bakar, dan korek api. Lakukan ini di luar rumah. Tumpuk kayu dengan rapi, setelah itu siram dengan bensin, bensinnya jangan diminum yaaa...
nyalakan kayu bakar dengan korek api. Setelah api terlihat sudah besar tiduranlah di dalam api, kalu perlu guling-guling, lakukan ini 10-15 menit saja. Setelah beberapa jam tubuh anda akan berubah menjadi putih dikarenakan kulit anda habis terbakar..
Hahahaha...

Nahh itulah cara praktis dan cepat untuk memutihkan kulit. Bagi anda yang sangat ingin memutihkan kulit tubuh anda, saya sangat menyarankan jangan pernah deh ngelakuinnya ( pakai krim atau operasi plastik) dijamin hasilnya tidaklah baik, lebih baik menjadi apa adanya dehh walaupun kulit gelap yang penting harus tetap PD, dari pada nyesel di kemudian hari lohh...

Ok dehh..segitu aja ulasan saya dan jangan pernah sekali-kali melakukan kedua cara
cepat di atas karena sangat membahayakan diri anda, bagi anda yang mau mencoba silahkan saja dan pasti anda akan dilabeli orang yang IDIOT . . .

^_^

1 comment:

FOLLOW
Pasang iklan di sini yukk

Punya_FX ^^ Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.