Latest News

Pengalaman Saya Dalam Organisasi

Pertama kali saya berkecimpung di dunia organisasi yaitu saat saya kira-kira kelas 2 SMP. Saya masuk ke dalam organisasi kerohanian Katholik yaitu muda - mudi katholik (Mudika). Awalnya saya tidak tahu ada organisasi semacam itu sampai ada beberapa orang dari organisasi itu yang sedang gencar-gencarnya mencari anggota baru yang menghapiri kediaman saya. Mereka saat itu hanya mengajak kedua kakak saya saja karena pada saat itu usia saya masih terlalu muda, tapi daya memiliki keinginan yang tinggi untuk ikut organisasi tersebut, dan pada akhirnya saya diajak pula oleh mereka.

Setibanya di lokasi organisasi kami mengadakan sebuah pemilihan pengurus organisasi yang baru. Awalnya saya tidak tahu kalau akan ada pemilihan pengurus baru, tiba-tiba saja saya ditunjuk menjadi pengurus dalam orgnisasi tersebut. Saya merasa dijebak karena mereka tidak memberi tahu kalau akan ada pemilihan pengurus. Saya yang awalnya senang menjadi ogah-ogahan ikut organisasi tersebut.

Pada saat pertemuan pertama kali saya sempat ikut, begitu juga pada pertemuan yang ke-2 sampai ke-5. Semakin waktu berjalan saya mulai merasa jenuh sampai pada akhirnya saya memutuskan untuk berhenti mengikuti organisasi tersebut, walaupun begitu saya tetap membantu pengurus yang lain saat mereka membutuhkan bantuan dari saya.

Selain masuk dalam organisasi tersebut saya juga ikut organisasi kecil-kecilan dalam futsal saat saya SMP dan SMA. Saya dengan giat ikut organisasi tersebut dikarenakan saya memang hobi bermain sepak bola jadi tidak akan pernah merasa jenuh. Kami mengikuti kompetisi-kompetisi tingkat amatir. Di kompetisi itu kami merasa cukup bangga walaupun tidak lolos ke fase berikutnya kami masih bisa berada di posisi 4 dari 8 tim disetiap grup.

Saya rasa pengalaman ini sudah cukup untuk saya tulis di blog ini karena kalau dilanjutkan lagi bisa sangat panjang dan anda pasti menjadi malas untuk membacanya.

Ckckckckckckck. . . .

No comments:

Post a Comment

FOLLOW
Pasang iklan di sini yukk

Punya_FX ^^ Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.