Latest News

Manusia Tertinggi Di Dunia

Ivanovych Leonid Stadnyk ( Ukraine Name: Леонід Іванович Стадник) dialah manusia tertinggi itu.

Lahir 1970 atau 1971 di Oblast Zhytomyr, Republik Sosialis Soviet Ukraina, Uni Soviet adalah manusia yang hidup terkenal karena tinggi badannya. Dia sebelumnya terdaftar sebagai manusia tertinggi menurut Guinnes World Records. Pada 20 Agustus 2008, editor-in-chief of Guinness World Records, Craig Glenday, mengumumkan bahwa judul pria tertinggi di dunia telah dikembalikan ke Bao Xishun setelah Stadnyk menolak untuk diukur dalam panduan baru, yang mengharuskan dia untuk menjadi mandiri diukur oleh Guinness World Records adjudicators.

Pada tanggal 8 Agustus 2007, juru bicara Guinness Book Amarilis Espinoza menyatakan bahwa tahun 2008 edisi buku catatan, Stadnyk tampak lebih tinggi dari Bao Xishun yang berasal dari Mongolia Dalam di Cina yang memiliki tinggi badan 2,36 m (7,7 kaki). Meskipun ia memegang gelar selama beberapa bulan, Stadnyk menolak untuk diukur dan akibatnya menyangkal pengakuan GWR. Lain mempertanyakan legitimasi dari catatan, mencatat bahwa Stadnyk tidak pernah diukur secara resmi oleh Guinness World Records, hanya oleh "Ukraina Book of Records" yang mengatakan bahwa ia memiliki tinggi badan 2,54 m (8 kaki 4,0 in), dan pada awalnya dokter yang disewa oleh Guinness dengan tinggi badan membenarkan Stadnyk membantah pernah diukur.


Pertumbuhan berlebihan Stadnyk dimulai setelah operasi otak ketika ia berusia 12 tahun. Ia menderita tumor kelenjar pituitary yang menyebabkan kelenjar untuk mengeluarkan sejumlah besar hormon pertumbuhan, menghasilkan apa yang digambarkan sebagai acromegalic Gigantisme. Dua puluh tahun setelah operasi, para dokter menemukan tumor secara misterius menghilang dan dia saat ini sehat. Sebuah laporan berita Pravda di Musim Semi 2006 melaporkan bahwa Stadnyk tumbuh 2 cm(0.79 in) pada tahun sebelumnya. Menurut Pravda, perlahan-lahan kesehatannya menurun dan ia harus selalu berpegang pada dahan-dahan pohon dan sisi rumahnya untuk berjalan-jalan. Beratnya yang tercatat adalah 200 kg (440 lb).

Kini dia bersertifikat dokter hewan dan ahli bedah hewan, dia hidup bersama ibunya di desa Podolyantsi, Ukraina.


Sumber: Wikipedia

No comments:

Post a Comment

FOLLOW
Pasang iklan di sini yukk

Punya_FX ^^ Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.